Minggu, 25 Oktober 2009

Sensasi Delight

Sensasi Delight adalah menu paket berdua atau berempat di Pizza Hut yang cocok untuk makan keluarga atau sama pasangan. Dijamin murah dan puas bagi kamu-kamu yang hanya bawa uang pas-pasan. Harganya dibawah 100 ribu. Bisa pilih pizza, pasta, nasi, atau roti. Ditambah dengan minuman juga, terserah mau pilih apa, Coca-cola, Lemon Tea, Jeruk, atau soda. Pizzanya juga bisa dipilih kok, pilih jenisnya dan pilih pinggirannya.

Kalo abis nonton ama teman, biasanya mampir ke Pizza Hut pesan Sensasi Delight. Kami patungan, jadi lebih murah. He...he...he...he... Kalo ama keluarga, biasanya pesan paket berempat karena kami pas empat orang, mama suka yang pinggirannya sosis dan paket yang tersedia rotinya namanya Garlic Bread, habis tu tinggal pesan soupnya deh... Dicelupin ke soup yang panas dan wangi dominannya bawang dan harum, jadi enak banget!

Waktu itu aku makan sama mama dan kakakku, papaku ga ada, dia waktu itu lagi di Medan. Kami pesan garlic bread dan soup. Garlic bread cuma satu porsi, tapi soupnya kami tambah sampai tiga kali. Ha...ha...ha...

1 komentar: